Pages

Ads 468x60px

Monday, July 2, 2012

Cara Alami Menghilangkan Warna Hitam Diketiak

Cara Alami Menghilangkan Warna Hitam Diketiak - Ketiak yang berwarna hitam memang mengganggu, apalagi jika ingin pakai tank-top
Nah, supaya percaya diri.. di bawah ini ada beberapa cara Alami yang bisa dicoba untuk menghilangkan warna hitam pada ketiak.

cara tradisional agar ketiak putih dan tidak hitam

  1. Cuci ketiak yang hitam dengan parutan ketimun dan lemon selama 15-20 menit setiap hari, setelah itu basuh dengan air hangat.
  2. Bersihkan bulu ketiak secara teratur dengan cara di rontokkan atau dicukur secara hati-hati, setelah bersih, ambil seujung jari pasta gigi, oleskan pada kulit ketiak dan ratakan. Gosok-gosok selama 15 menit, lakukan setiap hari selama 2 minggu s/d satu bulan lihat perubahannya, ketiak anda akan menjadi lebih bersih.
  3. Gunakan tawas yang direndam dengan air hangat kemudian dioleskan pada ketiak yang menghitam, lakukan rutin setiap hari.
Setiap mau mencukur bulu ketiak, pastikan pisau cukur bersih dan tajam. Lalu, gunakan shaving cream dan cukur satu arah agar tidak iritasi dan tidak menyebabkan Ketiak sobat hitam lagi. Gunakan scrub halus secara teratur dan gosokkan perlahan pada kulit ketiak, namun hentikan segera jika kulit terasa perih. Agar semakin efektif, oleskan yoghurt tanpa rasa di kulit ketiak agar sel kulit matinya terangkat.
Ingin mencoba cara tradisional? Oleskan sari buah lemon yang sudah dicampur parutan ketimun dan kunyit selama 20 menit. Sesudahnya, cuci dengan air hangat.
Rendam tawas dalam air hangat, setelah itu oleskan tipis-tipis di area ketiak yang menghitam. Plus, dengan tawas, bau badan bisa hilang dalam sekejap.
Hindari memakai deodoran beralkohol pada ketiak, karena bisa menyebabkan kulit ketiak semakin hitam.
menghapus menghilangkan noda hitam di ketiak
Cara Alami Menghilangkan Warna Hitam Diketiak berikut ini, jadi kuncinya jika anda ingin ketiak anda putih bersih ya harus rutin dan rajin melakukannya.

Hal pertama yang anda lakukan adalah ambil kapur sirih dan perahan jeruk nipis. Campurkan kedua-dua bahan ini dan sapukan ke bagian ketiak yang hitam itu setelah selesai mandi. Cuci ketiak dengan campuran parutan ketimun yang dicampur dengan buah lemon selama 20 menit. Setelah itu cuci dengan air hangat.

Anda dapat pula menggunakan tawas yang telah direndam dalam air hangat lalu dioleskan tipis-tipis ke ketiak Anda. Selain dapat memutihkan ketiak juga dapat menghilangkan bau badan tak sedap. Lakukan tiga kali seminggu. masalah ketiak hitam anda akan hilang dalam waktu tiga minggu.

Karena seiap orang memiliki kulit yang berbeda maka saya tidak bisa memastikan bahwa tiga minggu masalah kulit ketiak hitam anda akan hilang, semoga artike Cara Alami Menghilangkan Warna Hitam Diketiak bermanfaat, baca juga Cara Cepat Membersihkan Karang Gigi Secara Alami

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...