Pages

Ads 468x60px

Monday, July 16, 2012

Cara Mematikan Suara Kamera Blackberry Gemini

Cara Mematikan Suara Kamera Blackberry Gemini/Onyx/Storm/Torch/Curve - Mau foto diam-diam tanpa suara dengan BlackBerry anda? Jangan harap anda menemukan option mute pada Blackberry anda, karena memang tidak terdapat fitur mute pada kamera BlackBerry . Jangan berkecil hati dulu, kini ada aplikasi BlackBerry yang dapat membantu anda yaitu “Camera Mute App”, dengan aplikasi BlackBerry “Camera Mute App” ini anda bisa mengatur on/off suara kamera BlackBerry anda.Cara kerja atau cara menggunakan aplikasi “Camera Mute App” BlackBerry ini yaitu, berikut langkah-langkahnya:
Cara Mematikan Suara Kamera Blackberry




1. Download “Camera Mute App” dan lakukan instalasi.



2. Setelah Instalasi selesai, masuk ke folder download tempat tersimpannya aplikasi BlackBerry yang telah anda download.



3. Cari dan buka aplikasi icon “Camera Mute App”, seperti gambar di atas.



Cara Mematikan Suara Kamera Blackberry
4. Anda akan melihat tulisan “The device is currently not muted!”, tekan tombol “Option” (Icon BlackBerry di BlackBerry anda) dan pilih “Add ‘Mute’ Menu-Item”



5. Sekarang saat anda masuk kemenu kamera, untuk meng-aktifkan “Mute” , anda hanya tinggal menekan tombol icon Blackberry di BlackBerry anda pilih “Mute”.



6. Dan untuk meng-nonaktifkan atau “Unmute” gunakan cara yang sama saat meng-aktifkannya.

Cara Mematikan Suara Kamera Blackberry dicukupkan demikian, jangan lupa baca juga

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...