Pages

Ads 468x60px

Monday, July 2, 2012

Cara Mempercantik Diri Secara Alami

Cara Mempercantik Diri Secara Alami - atau juga bisa dibilang ini adalah tips Mempercantik diri , memang banyak cara dan banyak jalan untuk mempercantik wajah, mempercantik kulit dan masih banyak, kali ini All Cyber akan sedikit berbagi cara mempercantik diri yang bisa sobat semua lakukan. Cantik secara alami bisa Anda dapatkan secara alami. Cantik tidak selalu dengan polesan atau busana yang digunakan.

Makan makanan yang bisa mendukung kecantikan Anda dan juga bisa menyelesaikan masalah kecantikan.

Jerawat
Mempunyai jerawat di wajah membuat penampilan kita kurang maksimal. Untuk mengurangi masalah itu kita harus mengkonsumsi makanan kaya protein seperti kacang-kacangan dan ikan yang dapat membantu mengatasi jerawat untuk mengurangi peradangan pada kulit. dan untuk solusinya sobat bisa baca psotingan Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Menghilangkan Noda Hitam Bekas Jerawat

Mempunyai kuku yang lemah
Akibat dari kurangnya asupan kalsium dan protein dalam tubuh bisa menyebabkan kuku lemah. Yang harus di konsumsi adalah telur dan susu. Kalo bisa konsumsilah setiap hari akan membuat kuku anda menjadi kuat dan indah.

Tipis dan keringnya rambut
Dengan mengkonsumsi teh hijau bisa mengurangi rambut yang keris dan tipis. Teh hijau mengandung kafein yang dapat masuk sampai ke folikel rambut dan membuatnya lebih kuat. Kandungannya sebanding dengan 3 cangkir teh biasa. Maka dari itu mulailah untuk mengkonsumsi teh hijau. untuk masalah ketombe sobat all cyber bisa baca Cara Menghilangkan Ketombe Dengan Jeruk Nipis

Bau Mulut
Nafas yang buruk akan membuat penampilan Kita menjadi buruk juga. Hal itu disebabkan karena kesehatan gigi dan mulut, juga karena kesehatan lambung. Cobalah sesendok yoghurt setiap hari agar bisa membuat lambung kita menjadi bersih dari bakteri yang berbahaya. Nafas akan menjadi lebih segar dan sehat.

Untuk Tips Kesehatan lainnya sobat bisa ubek ubek disini.  sekian untuk Cara Mempercantik Diri Secara Alami.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...