Pages

Ads 468x60px

Tuesday, July 3, 2012

Cara Mempercepat Loading Internet Explorer

Loading Internet Explorer
Cara Mempercepat Loading Internet Explorer - Banyak website yang mempunyai kemampuan untuk merekam aktifitas anda ketika anda mengunjungi website tersebut dan selanjutnya mengumpulkan browsing Internet Explorer history anda. Tidak ingin hal itu terjadi maka aktifkan web tracking protection. Selain itu anda juga bisa mengaktifkan activeX Filtering untuk melindungi data-data pribadi anda di dalam komputer.

Cara Mempercepat Loading internet explorer - Membuat IE  lari kencang . Berikut beberapa cara untuk Mempercepat Loading internet explorer menjadi lebih kencang :

  • Disable add-ons, add-ons salah salah satu sebab utama Loading browser menjadi sangat lambat, aktifkan add-ons yang sering di gunakan saja jika tidak matikan saja. Dari Menu Tools – Safety pilih Tracking Protection.
  • Aktifkan GPU rendering, mungkin pada PC yang lama tidak kompatibel dengan fitur ini, GPU rendering akan mengoptimalkan kinerja dari hardware komputer anda. Dari menu Tools pilih Internet option masuk tab Advance.
  • Aktifkan Pop-up Bloker. Dari menu Tools pilih Internet option masuk tab Privacy centang pada Turn on Pop-up Blocker.
  • Update feed juga bisa mengakibatkan browser menjadi lambat, non aktifkan update feed. Dari Menu Tools pilih Internet Options masuk tab content plilih pada bagian Feeds and web slices klik tombol Settings

Cara Mempercepat Loading internet explorer oke, demikian postingan saya untu trik mempercepat kinerja browser kamu, semoga artikel ini bisa bermanfaat, amiin, trimakasih sudah membaca postingan saya yang berjudul Cara Mempercepat Loading internet explorer. baca juga Cara Mempercepat Internet Modem Flexi dan Cara mempercepat Internet Smartfren




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...