Pages

Ads 468x60px

Sunday, July 15, 2012

Cara Mengganti Nada SMS Samsung Galaxy Mini

Cara Mengganti Nada SMS Samsung Galaxy Mini - Pertama kali mau mengubah Ringtone di Samsung Galaxy Mini aku kaget ternyata tak seperti kebanyakan hp lainnya yang tinggal buka di file manajer atau lewat menu profil dan pilih file suara yang ingin dijadikan ringtone (Mp3, Wav, Amr dll).



Apabila ingin Mengganti Nada SMS dan Notifikasi di Galaxy Mini maka hanya akan dihadapkan dengan sedikit pilihan Ringtone standard bawaan Hp.

Untuk bisa mengganti Ringtone dengan Mp3 pilihan kamu sendiri di Galaxy mini bisa maka pertama-tama sobat tergaptek membuat folder untuk ringtone lalu memasukan Mp3 yang diinginkan kedlam folder tersebut. Cara ini kudapatkan dari hasil Googling dan ketemu blognya dualbyte.blogspot.com, makasih untuk Tips Triknya .


Cara Menjadikan Mp3 Pilihan Sendiri Jadi Ringtone, Notif dan Alarm di Galaxy Mini


1. Di kartu memori ,Buat folder dengan nama Media


2. kemudian didalam folder Media itu buat lagi folder dengan nama audio (Tapi seperti Hp aku otomatis sudah terdapat folder Media dan Audio)


3. Didalam Folder audio itu buat folder dengan nama
ringtones
alarms
notifications


Folder Media di Memori

4. Masukan file-file mp3 kedalam folder-folder tersebut

5. Pilih ringtone lewat menu Setting / Pengaturan / Suara/ Nada dering telpon, nada dering notifikasi. disana akan muncul pilihan Mp3 yang sobat masukan kedalam folder Ringtones dan Notifications.
Untuk setting suara alarm caranya masuk menu JAM

Demikian Cara Mengganti Nada SMS Samsung Galaxy Mini yang bisa all cyber bagikan jangan lupa sebelumnya all cyber telah berbagi tentang Download Aplikasi Android Samsung Galaxy Mini Terbaru dan Opera Mini Handler Android Galaxy Mini |

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...