Pages

Ads 468x60px

Thursday, July 26, 2012

Permainan Untuk Mengasah Otak

Download Permainan Untuk Mengasah Otak Kanan - Game Untuk Mengasah Otak | Pada kesempatan kali ini, All Cyber akan share salah satu game favorite saya yang tentunya masih bersifat freeware yaitu parampa. Mungkin yang sempat membaca postingan ini sudah tidak asing dengan game ini atau bahkan sudah menamatkan game ini. Tapi tidak apalah saya share, sempat ada yang nyasar dan belum tahu tentang game parampa ini.

Menurut All Cyber Permainan Untuk Mengasah Otak ini sangat menantang kita untuk berfikir secara realistis dan menggunakan logika. Game ini, menurut saya bisa digunakan untuk mengasah otak dalam berfikir. Game ini mempunyai lebih 100 level (saya juga kurang tahu pasti karena saya juga baru menyelesaikan sampai level 108 dan masih belum selesai).
screen shotnya pada gambar di bawah ini:

Permainan Untuk Mengasah Otak


Cara pakainya sebagai berikut:
1. Download filenya pada link yang saya sediakan di akhir postingan.
2. Ekstrak enjoy the game (gamenya bersifat portable)

Sekian artikel tentang Permainan Untuk Mengasah Otak  semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...