Pages

Ads 468x60px

Wednesday, July 25, 2012

Software Pembuat Kalender Terbaru Dan Terbaik

Software Pembuat Kalender Terbaru Dan Terbaik Software Atau Program Pembuat Kalender ini akan all cyber share sebentar lagi, mengingat tadi siang kepikiran buat bikin kalender Menggunakan Foto Sendiri ehh setelah googling akhirnya dapet beberapa software Pembuat Kalender dengan cukup mudah pulan penggunaanya. langsung saja kepikiran buat share disini, ini dia Program Pembuat Kanlender Terbaru, sobat bisa gunakan untuk tahun 2012 ataupun tahun 2013 , 2014 dst :
  • Download Software Pembuat Kalender yang Pertama Calendar Wizard

Sebenarnya ini bukan Software Kalender Maker, file calendar wizard merupakan fasilitas yang disediakan oleh Microsoft Word untuk membuat kalender langsung jadi di Word. Cara pembutannya sangat gampang, pertama-tama Anda harus membuka explorer dulu kemudian pilih Drive C-Program File-Microsoft Office-Templates-Folder 1033-kemudian cari file yang bernama Calendar Wizard.wiz.

Kalo uda ketemu Anda tinggal klik dan ikutin saja langkah-langkah dalam pembuatan kalender lewat Microsoft Word. Jangan lupa ketika mendapati opsi Do You Want To Leave Room For A Picture, tanda opsi tersebut anda pilih Yes, karena dengan memilih Yes Anda dapat memasukkan gambar Anda di kalender tersebut.

Nb:
Apabila di dalam folder 1033 Anda tidak menemui file Calendar Wizard.wiz, anda dapat mendownload calender wizard (112 KB) KLIK DISINI


Software Program Pembuat Kalender kedua Easy Calender
Sesuai namanya Easy Calender, penggunaan software ini bener-bener sangat mudah, dengan software ini Anda dapat membuat kalender kemudian memasukkan foto favorit kesayangan Anda di kalender tersebut, tidak itu saja dengan Easy Calender Anda dapat memasukan nama di setiap kolom, misalnya tanggal 5 january hari ULTAH Anda lewat software ini, di kalender tersebut bisa Anda tulis, di software easy calender ini tersedia 5 macam jenis kalender seperti kalender bentuk portrait, jenis landscape, dll, untuk mengetahui berbagai fungsi lainnya silakan Anda coba sendiri software ini.

Software Pembuat Kalender Terbaru Dan Terbaik
Software Pembuat Kalender Terbaru Dan Terbaik

Software Pembuat Kalender yang ketiga Tkexe Kalender

Software terakhir ini merupakan software yang instaleran berukuran lumayan besar sekitar 19.2 Mb, bandingkan dengan dua software lain yang saya sebutkan diatas yang software pertama besarnya 112 KB, software kedua besarnya 3.32 MB.

Tapi dibalik ukuran yang besar, software Tkexe Kalender ini memiliki kemampuan membuat berbagai jenis kalender yang sangat lengkap dibandingkan dengan kedua software yang saya sebutkan. Ketika pertama kali Anda membuat software ini, di Software Tkexe ini Anda akan diberikan opsi membuat kalender dalam desaign apa, desaign kalender yang tersedia seperti kalender dalam bentuk bulanan, kalender ulang tahun, kalender dalam bentuk tahunan, mingguan, dan dalam bentuk foto presentasi.
Download Software Pembuat Kalender Terbaru Dan Terbaik


Diatas ini merupakan kalender dalam bentuk tahunan, kemampuan software ini lumayan lengkap, seperti Anda dapat membuat kotak di kalender kemudian dituliskan nama, memasukan foto, mengedit tulisan di kalender, dll. Untuk urusan membuat kalender software ini patut diacungin jempol.

Download Tkexe Kalender (19.2 Mb )KLIK DISINI

Demikian untuk artikel Software Pembuat Kalender Terbaru Dan Terbaik sobat bisa download semua software diatas secara gratis dan jangan lupa baca bca juga artikel lainnya ya, termasuk

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...