Pages

Ads 468x60px

Wednesday, July 11, 2012

Upgrade Android Samsung Galaxy Ace via Kies

Upgrade Android Samsung Galaxy Ace via Kies - Upgrade OS Android Galaxy Ace Versi Terbaru itulah yang akan all cyber share mengenai tutorial upgrade lengkap os android, setelah sebelumnya share Cara Upgrade OS Android Samsung Galaxy Mini Untuk melakukan upgrade melalui Kies, komputer atau laptop anda harus selalu terkoneksi internet. Karena data upgrade diambil dari pusat Samsung. Ketika meng-ugrade Samsung Galaxy Ace, saya lakukan pada malam hari ketika sepi pemakaian internet. Anda bisa coba di cafe/warkop yang menyediakan hotspot. Cari waktu dimana pengunjung pengguna internetnya kurang. 

Langkah-langkah Upgrade Samsung Galaxy Ace bisa anda ikuti sebagai berikut :
  1. Instal Kies terbaru, tunggu hingga instalasinya benar-benar complete.
  2. Jalankan program Kies.
  3. Colok Galaxy Ace S5830 menggunakan kabel data ke komputer/laptop.
  4. Bila komputer/laptop anda terkoneksi internet, maka Kies akan menampilkan keterangan firmware yang terpasang di perangkat dan yang terbaru.
  5. Kotak pemberitahuan untuk update firmware terbaru, silahkan klik tombol Update.
  6. Ikuti instruksi yang diberikan. Backup kontak anda jika diminta.
  7. Proses upgrade akan berlangsung sekitar 1 jam lebih, tergantung koneksi internet di tempat anda.
  8. Jangan lepaskan kabel data hingga muncul konfirmasi upgrade telah selesai. Setelah firmware terbaru terpasang, perangkat akan restart.
  9. Jika selesai maka tampak seperi gambar di bawah.
Upgrade Samsung Galaxy Ace via Kies

Perasaan cemas saya hilang ketika, Upgrade Samsung Galaxy Ace Vie Kies berhasil. Meskipun mewanti-wanti jika jaringan internet terputus. Untuk melihat fimware perangkat Galaxy Ace, anda bisa lihat di Settings kemudian About Phone. Perhatikan Build number, jika tertera GINGERBREAD maka upgrade ROM  sukses.
Jika anda punya masalah dalam meng-upgrade perangkat Android, silahkan berkomentar di bawah. Untuk sementara saya hanya bisa menjawab bila anda kesulitan dalam melakukan Cara Upgrade Samsung Galaxy Aca Via Kies

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...