Pages

Ads 468x60px

Thursday, August 9, 2012

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami



Cara Menghilangkan Bau Badan Secara alami
Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami - Bau Badan Menyengat mungkin menjadi masalah ketika kita bertemu dengan orang lain, atau paling parah dengan cewek pacar sendiri,, wuiihh bikin gak pede aja ya.  Disini all cyber ingin berbagi pengetahuan untu mengatasi masalah ini. Ada beberapa cara untuk mengatasi bai badan ini.

  1. Makanan : 
    Sebaiknya mulai sekarang anda harus lebih memperhatikan pola mkan kita,dan kita juga harus lebih jeli untuk memilih makanan yang kita makan. Hindarilah konsumsi makan-makanan yang pedas, kurangilah makan daging merah karena hak ini dapat menimbulkkan efek bau badan. Mulai sekarang sebainya anda lebih banyak mengkonsumsi makanan yang berserat tinggi seperti buah-buahan dan sayuran karena mempunyai kandungan kolin yang sedikit dan dap`t menghilagkan bau badan. Perbanyaklah minum air putih paling tidak sampai 2 liter sehari karena selain baik untuk kesehatan ternyata air putih juga bisa untuk mengeluarkan bau badan melaui keringat.
  2. Mandi : 
    Tips cara menghilangkan bau badan dengan membiasakanlah mandi 3 kali dalam sehari setelah anda beraktivitas yang banyak mengeluarkan keringat hal ini dapat mengurangi masalah bau badan. Dan usahakn setiap mandi anda menggunakan sabun mandi yang memiliki kandungan anti bakteri dan yang tidak banyak kandungan pengharum dan pewangi. Sehabis mandi usahakanlah membasuh seluruh anggota tubuh menggunakan handuk dan,usahakan jangan sampai menyisakan titik air pada tubuh. Sebaiknya gunakanlah pakaian yang berserat dan dapat menyerap keringat.
  3. Menggunakan deodorant : 
    Sehabis mandi biasakanlah untuk menggunakan deodorant yang mengandung antiperspirant di daerah ketiak. Karena kandungan yang terkandung didalamnya dapat menyerap keringat dan mencegah bau badan.
  4. Mencukur bulu ketiak : 
    Dengan menukur bulu ketiak kita dengan rutin dapat membantu mencegahakumulasi bakteri dan dapat mengurangi keringat baerlebih maupun bau badan.
  5. Lemon : 
    Oleskanlah buah lemon pada tubuh kita sehingga menjadi harum dan baunya yang harum masuk ke dalam pori-pori kita. Gosokanlah pada ketiak,lipatan tubuh kita dan, juga pada kaki kita hal ini dapat mengurangi keringat yang berlebih.

Begitulah tips cara menghilangkan bau badan dengan cara yang mudah dan alami untuk dilakukan se hari hari, lakukan setiap waktu agar bau badan kita tidak kembali lagi dan jauhi penyebabnya yang mungkin sedikit sukar untuk di lakukan ,tapi anda lakukan kebiasaan di atas selalu tentu akan menjadi kebiasaan yang ber manfaat bagi anda.baca juga cara menghilangkan minyak pada wajah

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...