Pages

Ads 468x60px

Wednesday, August 8, 2012

Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs FC Gomel 10 Agustus 2012


Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs FC Gomel 10 Agustus 2012 - Pertandingan Liverpool vs FC Gomel disiarkan Langsung di ESPN jam 02.00 WIB LIVE, Tanggal 10 Agustus 2012. - Kabar gembira bagi publik Anfield tersebut muncul setelah Suarez menuntaskan tugasnya bersama tim nasional Uruguay di Olimpiade London 2012. Usai berlaga di Olmpiade, Suarez akhirnya bertemu untuk pertama kalinya dengan Brendan Rodgers, sejak pria 39 tahun itu menjabat sebagai manajer Liverpool. Perpanjangan kontrak tersebut sekaligus mematahkan rencana raksasa Serie A, Juventus, untuk mendatangkan eks Ajax Amsterdam tersebut. Suarez pun mengaku senang tetap berseragam The Reds di tengah rumor kepindahannya.

"Menandatangani kontrak baru bersama Liverpool sulit saya percaya karena saya sangat senang di sini, baik di klub maupun kota ini. Hal tersebut sangat penting bagi saya. Ketika Anda masih anak-anak, semua orang ingin bermain untuk Liverpool. Sekarang saya di sini dan ini adalah impian bagi saya, dan sekarang saya merupakan seorang penggemar Liverpool," ungkap Suarez dilansir oleh situs resmi Liverpool, Rabu (8/8/2012).

Dengan kontrak barunya tersebut, Suarez akan memperoleh gaji hingga 120.000 Poundsterling per pekan. Membuatnya menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Liverpool bersama Steven Gerard, Glen Johnson, dan Pepe Reina. Kepastian bertahannya Suarez di Anfield disambut positif oleh Rodgers. Eks pelatih Swansea City tersebut senang meskipun Suarez menerima tawaran dari sejumlah klub seperti Juventus dan Paris Saint-Germain, dia tetap menunjukkan komitmennya bersama The Reds.

Bukan hanya mengenai komitmen yang membuat Rodgers sumringah. Bersama Suarez, eks pelatih tim junior Chelsea tersebut bisa dengan leluasa menepati janjinya untuk membawa Liverpool memainkan sepakbola indah. Filosofi passing style yang dibawa Rodgers ke Liverpool menuntut pemain-pemain yang bisa mengaplikasikan racikannya. Suarez adalah salah satunya.

Rodgers memiliki kesempatan besar untuk menunjukkan filosofinya secara langsung kepada publik Anfield saat melakoni leg kedua kualifikasi III melawan FC Gomel. Pada leg pertama di Belarusia, strategi racikan Rodgers belum terlihat. Masalahnya adalah sejumlah pemain belum bisa memperkuat tim. Imbasnya, Steven Gerard dkk hanya membawa buah tangan kemenangan tipis 1-0 dari Belarusia. Well, kembali bergabungnya Suarez bisa menjadi harapan Rodgers untuk menunjukkan secara langsung filosofi permainannya.

Di atas kertas, kekuatan Liverpool jelas lebih unggul dari FC Gomel, tim yang masih asing di kancah Eropa. The Reds pun hanya perlu hasil imbang untuk lolos ke babak playoff. Sedang FC Gomel minimal harus menang dengan selisih dua gol.


Head to Head Liverpool vs FC Gomel:

2 Aug 2012 FC Gomel 0 - Liverpool 1 EL


Lima Pertandingan terakhir Liverpool:

2 Aug 2012 FC Gomel 0 - Liverpool 1 EL
28 Jul 2012 Liverpool 0 - Tottenham 0 FR
25 Jul 2012 Liverpool 1 - Roma 2 FR
21 Jul 2012 Toronto FC 1 - Liverpool 1 FR
13 May 2012 Swansea City 1 - Liverpool 0 EPL


Lima Pertandingan terakhir FC Gomel:

2 Aug 2012 FC Gomel 0 - Liverpool 1 EL


Perkiraan susunan pemain Liverpool vs FC Gomel:



Liverpool: Reina, Johnson, Carragher, Skrtel, Enrique, Downing, Henderson, Spearing, Cole, Gerrard, Carroll.



FC Gomel: Bushma, Matveychik, Kirilchik, Kaveshki, Kilmovich, Vornonkov, Kozeka Lipatkin, Levitski, Platonov, Alumona.


0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...