Pages

Ads 468x60px

Sunday, August 12, 2012

Solusi Masalah Lupa Password Blackberry ID

Solusi Masalah Lupa Password Blackberry ID | Lupa Password Blackberry IDLupa Password Blackberry App World - Masalah lupa password memang menjengkelkan ketika kita akan login suatu akun kemudian salah passwordnya, hmm bingun dah kalo dah gitu, masih mening tau tau pertanyaan keamanannya, seperti teman all cyber dya menggunakan bb gemini dan lupa pass app wordnya begitu juga emailnya,, bingung deh jadinya berikut solusi mengatasi Masalah Lupa Password Blackberry ID

Dengan appworld versi terbaru, anda harus menggunakan BlackBerry ID dan password untuk akses dan login kepada appworld. BlackBerry ID sangat bermanfaat buat user BlackBerry karena semua email account settings, appworld downloads dan fitur lainnya akan di save kepada account BlackBerry ID anda. Buat yang sering ganti sim card atau berpergian ke luar negeri dan ganti sim card lokal, anda tidak harus lagi setup ulang semua email accounts anda pada saat anda ganti sim card ataupun ganti device baru. Hanya perlu login dengan BlackBerry ID anda dan semua settings akan kembali.

Namum, karena jarang di perlukan sign-in ulang BlackBerry ID anda, banyak user sering lupa password yang pernah dibuat. Anda hanya perlu sign-in ulang jika ganti sim card, upgrade OS atau ganti device. Berikut adalah tips jika anda lupa password BlackBerry ID dan appworld anda.
Solusi Masalah Lupa Password Blackberry ID
Solusi Masalah Lupa Password Blackberry ID


BlackBerry ID Login Error: Unable to validate the email address and password combination (Error ID: 30601)

Jika anda lupa password appworld anda:

1. Saat anda diminta Login ketika masuk BlackBerry App World, klik “Forgot Password”

2. Saat muncul BlackBerry ID Username, klik username anda atau alamat email yang anda pakai.

3. Saat muncul Password Recovery Question, masukkan jawabannya, jika jawaban anda benar maka anda akan bisa langsung mengganti password dengan password baru.
Lupa Password Recovery Question BlackBerry ID

Jika jawaban “passworld recovery question” salah, anda perlu membuat ulang BlackBerry ID yang baru.

Demikian Artikel blackberry tentang Solusi Masalah Lupa Password Blackberry ID /  App Word semoga Bermanfaat ya Baca juga Cara membuat Akun Blackberry ID

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...