Pages

Ads 468x60px

Saturday, October 27, 2012

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk Nokia


Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk Nokia - Kamera tembus pandang atau software kamera tembus pandang. Aplikasi Kamera Yang Bisa Tembus Pandang - Download aplikasi tembus pandang, alat yang satu ini membuat banyak orang penasaran. Lensa kamera yang bisa melihat sesuatu tersembunyi ini sebenarnya bukan sebuah software tembus pandang atau aplikasi dan semacamnya yang banyak dicari di internet. Mengenai kabar beredarnya kamera tembus pandang sebenarnya sudah lama terdengar bahkan sejak tahun 2005 hal ini sudah ramai dibicarakan. Untu menemukan penjual lensa ini sebenarnya juga tidak sulit alias mudah sekali.

Kamera tembus pandang tercipta seiring perkembangan teknologi yang semakin maju dan tentu saja untuk memenuhi keinginan manusia yang semakin komplek termasuk ingin melihat sesuatu hal yang samar atau bahkan yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang sekalipun bisa dilihat dengan menggunakan alat bantu seperti kamera tembus pandang ini

Teknologi ini memanfaatkan sistem kerja infra merah yang biasanya digunakan untuk keperluan perang atau militer dalam memata matai musuh pada waktu malam hari. sekarang alat dan teknologi tersebut sudah dapat dimiliki dengan menambahkannya pada HP atau kacamata dan bisa dimiliki secara bebas oleh siapa pun

Kamera tembus pandang ini hanya bekerja pada obyek tetentu yang berlapis bahan-bahan sintetis seperti baju renang, baju senam, original silk (sutera asli). Tapi tidak berfungsi pada bahan lain seperti nilon, katun dan jins. Tidak ada sistem on/off untuk Xray, jadi HP tembus pandang akan selalu keadaan on, tetapi hanya berefek pada bahan sintetis. Target banyak terdapat di kolam renang, gym/fitness, pesta, dancer. Tidak sulit mendapatkan perangkat ”nakal” tersebut. Bahkan dalam satu Iklan yang terpampang jelas di sebuah situs Internet. Dilengkapi dengan Tarif modifikasi yang dibutuhkan untuk setiap HP

Beberapa merek hp seperti Nokia 3660 dan Sonny Ericson K500, Nokia 9500 atau XDA O2 dapat di isi dengan applikasi ini. anda mau?. Sebuah perusahaan asal Jepang yang mengenalkan produk yang disebut “Infrared See Through Filter PF” teknologi ini di pasang pada kacamata. mungkin ini lah yang dimaksud dengan kaca mata tembus pandang itu.

siapa yang menjadi targetnya? tidak hanya kaum perempuan, laki laki juga. bahkan saya dan anda kemungkinan pernah jadi korban pengintaian orang-orang iseng yang menggunakan kamera tembus pandang ini.

Sekian Untuk Informasi Tentang Kamera Tembus Pandang Untuk Nokia, baca juga Download kamera tembus pandang untuk android
Tag Perncarian : 

1 comments:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...