Pages

Ads 468x60px

Sunday, July 29, 2012

Cara Wipe Reset Total Blackberry 8320

Cara Wipe Reset Total Blackberry 8320 - Cara Wipe BB 8320 ini sebenarnya tidak jauh beda dengan Cara Wipe Blackberry Gemini 8520 yang sebelumnya pernah all cyber share,  mungkin hanya penempatan menunya agak sedikit berbeda tapi saya yakin ko sobat bisa mengatasi  masalah tersebut, harap maklum all cyber sendiri tidak bisa menerangkan secara detail untuk langkah- langkah Wipe atau Reset Total Blackberry 8320 Sobat karena ya disini gak ada bb 8320 untuk di uji coba, ya udah deh saya anggap sobat sudah menguasai semua letak menu bb sobat sehingga nanti tidak akan bingung untuk mempraktekannya.

Berikut Cara Reset Total Blackberry 8320 yang sebagian besar ini tutorial dari Cara Wipe BB Gemini :


1. Cari ikon yg bergambar obeng/kunci inggris namanya Option
2. Pilih security Option
3. Pilih security wipe
4. Centang "email, contact, etc" untuk wipe standard.

Kalo kamu ingin menghapus aplikasi yang bukan bawaan dari BB kamu bisa centang "user instaled applications" ini untuk menghapus smua aplikasi kecuali aplikasi resmi dari blackberry sperti fb, twitter, yahoo, dan aplikasi bawaan dari BB. Jangan menyentang "media card" karna nanti data yang ada di MMC bisa hilang tak berbekas.

5. Lalu ketik "blackberry" pada kolom yang ada.
6. Yakinkan diri kamu untuk menge-klik menu "wipe"
7. Prosespun terjadi... Ditunggu hasilnya.

Demikian untuk Cara Wipe Blackberry 8320 atau juga Cara Reset Total BB 8320 semoga Bermanfaat , jangan lupa baca juga Cara Wipe BB OS 5 6 7 Dengan BBSAK

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...