Pages

Ads 468x60px

Friday, August 17, 2012

Cara Mengganti Font BB Gemini 8520


Cara Mengganti Font BB Gemini 8520  - all cyber memberikan tips-nya Cara Mengganti Font Blackberry , ada 2 cara mengubah font BlackBerry dan sebenarnya ke-2 cara ini sama saja, hanya saja bisa kita mengubah font BlackBerry dari Option dan melalui Setup Wizard.
Oke, kita mulai dari menu Option untuk mengubah font BlackBerry, berikut caranya:
Cara Mengganti Font BB Gemini 8520Buka menu pada BlackBerry dan masuk ke menu Option (Icon yang berbentuk kunci inggris atau menu yang sama seperti kita mau mengecek versi OS BlackBerry) seperti gambar di atas.
Cara Mengganti Font BB Gemini 8520Masuk ke Screen/Keyboard.
Cara Mengganti Font BB Gemini 8520 Nah, kamu akan menemui 3 option untuk mengubah Font BB Gemini 8520 kamu, berukut penjelasan tiap option tersebut:
Font Family: untuk mengubah dan memilih font BlackBerry yang kamu inginkan.
Font Size: mengubah ukuran font BlackBerry.
Font Style: mengubah style font BlackBerry.
Berikut cara mengubah font BlackBerry melalui Setup Wizard-nya BlackBerry:
Cara Mengubah Font BlackBerryCari dan masuk menu Setup Wizard, seperti gambar di atas bentuk icon-nya.
Cara Mengganti Font BB Gemini 8520 Masuk ke menu Font.
Cara Mengganti Font BB Gemini 8520 Pilihan pengaturan font BlackBerry di sini tidak jauh berbeda dengan cara mengubah font BlackBerry dari menu Option, jadi tinggal kamu pilih saja dan ubah font BlackBerry yang kamu suka lalu pilih Finish.^^tambahan jika sobat ingin mendownload lebih banyak font lagi sobat bisa membaca artikel sebelumnya yang berjudul Download Font BB gemini
Demikianlah Cara Mengganti Font BB Gemini 8520  semoga bermanfaat buat sobat all cyber. dan jangan lupa aca juga Cara mengganti Font Nokia e63

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...