Pages

Ads 468x60px

Saturday, August 11, 2012

Lupa Password Facebook Dan Email Yahoo

Lupa Password Facebook Dan Email Yahoo - Kali ini all cyber akan menjelaskan Cara Mengatasi Lupa Password Facebook - Apa Itu Reset Password Facebook? Reset password dilakukan untuk mendapatkan kembali password yang lupa, dalam contoh ini lupa password facebook. pertama kita bahas dulu untuk facebook

Lupa Password Facebook Dan Email Yahoo

1. Buka http://www.facebook.com/
2. Arahkan kursor ke atas kanan, terus klik pada Lupa kata sandi Anda?
3. di Pemeriksaan Keamanan, Masukkan kedua kata di bawahnya, pisahkan dengan spasi. Jika sulit baca kata2nya Coba kata yang lain atau captcha suara.
4. Selanjutnya tuliskan email yang Anda pakai pada pagian Email, dan pihak facebook akan mengirimkan email ke inbox anda yang berisi kode konfirmasi.
Klik tombol Atur Ulang Kata Sandi.
5. Jika sudah mendapatkan email tersebut anda sudah bisa mereset password facebook, caranya email dan lihat di kotak masuk atau inbox

6. copy pastekan kode konfirmasi yang anda dapat di inbox
7.Buka browser baru/tab baru lalu buka situs www.facebook.com, lalu klik Sudah punya kode konfirmasi?
8. Tulis email yg biasa untuk username facebook dan paste kode konfirmasi kata sandi yang dari email.
9. Klik tombol Ganti Kata Sandi untuk mengganti password dengan password baru atau anda tetap bisa menggunakan password lama anda.

Lupa Password Facebook Dan Email Yahoo

Pepatah bilang kalau manunsia adalah tempatnya khilaf dan salah, oleh karena itu jadi wajar kalau kita sering lupa. Begitu pula dengan kata sandi e-mail kita, sering kali kita lupa dengan kata sandi e-mail kita karena bukan tidak mungkin kita mempunyai e-mail lebih dari satu dan sandinya berbeda-beda. Disini saya akan memberikan tutorial untuk mencari kata sandi e-mail kita yang lupa, pada mail yahoo walaupun pada dasarnya sama pada kebanyakan penyedia layanan free e-mail.

1. Kita masuk ke halaman yahoo http://mail.yahoo.co.id, lalu masuk ke pilihan Lupa sandi anda

2. Setelah masuk, anda isikan tanggal lahir anda, kode pos, dan negara asalanda yang sesuai dengan isian anda sewaktu anda mendaftar layanan email Yahoo.

3. Dibawah nya akan ada Pilihan Apakah anda hanya mencari kata sandi email saja, atau mencari id e-mail anda.

4. Isikan id Yahoo anda pada kolom Lupa sandi Anda? Kalau anda memilih untuk mendapatkan kata sandi anda kembali Halaman yang muncul setelah anda klik dapatkan sandi Baru untuk mengisikan jawaban pertanyaan rahasia anda.

5. Halaman yang muncul setelah anda klik dapatkan sandi Baru untuk

6. Isikan jawaban pertanyaan rahasia. Harus sesuai dengan jawaban anda saat pendaftaran account Yahoo. Selamat! kata sandi anda telah ditemukan, masuk kembali ke surat Yahoo anda dengan kata sandi baru, dan ganti dengan yang mudah anda ingat. Jangan sampai lupa lagi. Begitu mudahnya bukan kita mencari kata sandi yang lupa sehingga kita tidak perlu membuat account baru, dan menyebarkan alamat e-mail baru kita ke teman yang yain.

demikian artikel Lupa Password Facebook Dan Email Yahoo semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...