Pages

Ads 468x60px

Monday, October 15, 2012

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami - Tips Cara Mengencangkan Payudara yang kendur Secara alami - kali ini all cyber akan berbagi tips mengenai payudara, mungkin diantara sobat semua ada yang ingin mengencangkan payudara dan membuat payudara lebih Kencang sehat, Mengangkat dan Mengencangkan Payudara bukanlah impian! Apakah Anda sudah mempunyai bayi atau melihat penurunan kondisi payudara Anda, payudara kendur dapat mengganggu banyak wanita. Gravitasi membantu melonggarkan ketegasan dari jaringan payudara sebagai lobulus dalam payudara tipis seperti wanita usia. Wanita berpayudara besar dan mereka yang telah merawat bayi mereka sering menemukan kendur berbeda dari jaringan payudara. barangkali menarik baca juga Cara Memperbesar Paudara Pacar


Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami
Cara Mengencangkan Payudara Secara Alami

  • Mengencangkan Payudara dengan Olah Raga
Untuk menyehatkan tubuh, diperlukan latihan secara rutin, agar peredaran darah lancar hingga ke bagian tubuh yang paling kecil. Begitu juga dengan payudara, dibutuhkan olahraga atau senam yang merangsang perbaikan payudara dan otot-otot pektoralis mayor dan minor sebagai penggantung payudara. Dengan lancarnya aliran darah juga kencangnya otot penggantung payudara ini, payudara akan menjadi lebih bugar, kencang dan terangkat.
Di samping itu, banyak pakar kesehatan dari Amerika menulis, bahwa satu-satunya cara alami yang dapat dilakukan wanita untuk membesarkan payudaranya adalah dengan latihan atau berolah raga. Latihan yang bagaimana?
Latihan yang dapat merangsang pembesaran otot-otot pektoralis. Dengan berkembang dan membesarkan otot ini, secara otomatis akan menambah ukuran payudara.

  • Mengencangkan Payudara dengan Pepaya
Sejak zaman dahulu kala, pepaya muda sudah digunakan untuk mengencangkan payudara, enzim yang terdapat dalam pepaya sangat membantu dalam pertumbuhan payudara. Sementara itu hormon pengencang dan vitamin A dalam enzim pepaya, diyakini akan merangsang pengeluaran hormon wanita, selain itu dapat merangsang indung telur agar mengeluarkan hormon kewanitaan (estrogen, progesterone, dan prolaktin), melancarkan kelenjar susu dan tentu saja mengencangkan payudara.
Cara membuat : Potong pepaya mengkal, ambil kira-kira satu mangkok, kemudian dibuat menjadi juice dengan campuran susu kedelai. Kandungan phyto-estrogen kedelai sangat baik untuk payudara. Setelah itu beri sedikit perasan jeruk nipis dan satu atau dua sendok makan madu. Minum secara teratur dua hari sekali.

  • Mengencangkan Payudara dengan Masker Payudara
Masker payudara ini dibuat dari bahan tepung beras atau Amylum Oryzae. Inti tepung beras ini bermanfaat untuk mengencangkan payudara, menghaluskan kulit, dan memperindah bentuk payudara serta memperlambat penuaan dini.
Berikut ini urutan saat anda melakukan masker payudara:
1. Berbaringlah rileks dengan posisi telentang.
2. Bersihkan payudara dengan handuk yang sebelumnya sudah direndam dalam air hangat.
3. Usap lembut kulit pembungkus payudara dan keringkan.
4. Sebelum anda masker, dapat anda oleskan minyak bulus sambil melakukan piijatan pada payudara, lakukan secara perlahan selama sekitar 10 hingga 15 menit.
5. Bersihkan payudara dengan handuk basah lalu keringkan.
6. Tutup puting susu dengan kapas basah.
7. Dengan menggunakan kuas, oleskan masker tepung beras yang sudah dicampur air mawar secara merata pada payudara. Biarkan selama 10-15 menit atau sampai mengering.

Cara Mengencangkan Payudara yang Kendur

  • 8. Bilas payudara dengan air hangat hingga bersih, kemudian kompreslah dengan es. Beri tepukan lembut pada payudara dengan kapas yang telah dibasahi penyegar.
  • Periksa bra Anda untuk fit tepat. Banyak department store menawarkan layanan pengukuran untuk memastikan kesesuaian yang tepat. Selalu pastikan untuk mengenakan bra benar dilengkapi dengan dukungan yang tepat.
  • Selalu memakai bra yang tepat selama latihan. Sebuah bra biasa tidak memberikan dukungan yang diperlukan untuk jaringan payudara Anda ketika melompat, berlari atau menari. Anda akan mengurangi kendur beberapa hanya dengan tidak memperparah situasi Anda dengan mengenakan pakaian latihan yang benar.
  • Massage oil atau lotion ke payudara Anda secara teratur. Sebagai perempuan usia, kulit memproduksi kolagen dan elastin kurang, dua bahan untuk kulit yang sehat. Kulit terhidrasi dengan baik secara alami terlihat sehat dan mempertahankan kekencangan. Selalu lotion pijat ke payudara Anda setelah mandi untuk menjaga kelembaban.
  • Lakukan beberapa latihan sederhana namun efektif secara teratur. Dua puluh push-up setiap hari secara alami akan memerangi kendur payudara dan nada ke otot dinding dada. Anda dapat melakukan push-up lutut atau bahkan push-up dinding. Anda akan mendapatkan manfaat tambahan membentuk lengan Anda cukup baik juga.
  • Berdiri tegak dengan tangan Anda bersama-sama menekan ketinggian dada. Pada hitungan 10, tekan tangan Anda bersama-sama dengan bahkan tekanan, menghitung sampai 5 dan lepaskan selama 5. Tekan selama 5 hitungan. Anda harus merasa latihan ini tepat pada daerah dada dada. Mulailah dengan 10 repetisi dan bekerja hingga 20 repetisi setiap hari.
  • Alamat postur Anda ketika Anda sedang berdiri, duduk dan berjalan. Sebuah punggung lurus, tulang belakang dan bahu rileks selaras membantu mengangkat payudara kendur secara alami dengan sedikit usaha. Jauhkan sejajar dagu Anda dengan tanah juga.
  • Makan diet yang tepat diisi dengan sayuran segar, biji-bijian dan protein tanpa lemak. Diet memainkan peran dalam membantu menjaga kulit elastis dan sehat. Nutrisi adalah kunci untuk menjaga kulit tampak muda dan segar dan mempertahankan otot.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...