Pages

Ads 468x60px

Friday, July 6, 2012

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk Android

Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android- Hmm berpikir sejenak nih all cyber, apa ya yang terlintas dalam pikiran sobat semua ketika menemukan Aplikasi Kamera Tembus Pandang Android ini , yang jelas jangan berpikiran ngawur dulu ya sebelum di coba ini aplikasnya, disini all cyber akan share 2 aplikasi kamera unik yang bisa sobat instal di android kesayangan sobat, kalo all cyber sendiri she belum pernah nyoba ni aplikasi, ya mau nyoba gimana Androidnya aj belum punya, yoo ahh langsung saja sobat Download Aplikasi Kamera Tembus pandang Android ini :


Download Aplikasi  X-Ray Scanner
       Selain di ponsel pintar Android, aplikasi ini juga tersedia untuk versi iOS. Bagi para pemilik smartphone Android, Anda bisa mengunduh aplikasi ini di sini. Untuk X-Ray Scanner for Android, aplikasi ini menggunakan G-Sensor untuk membuat gambar scan x-ray ilusi, jadi aplikasi ini tidak sepenuhnya menggunakan kamera. Cara menggunakan aplikasi ini pun terkesan sedikit repot. Jadi sebelum Anda menggunakan aplikasi ini, alangkah baiknya Anda membaca petunjuk pemakaian terlebih dahulu.

Aplikasi X-Ray Droid Scanner
       Aplikasi kamera tembus pandang yang satu ini ditujukan bagi mereka yang tak memiliki smartphone, baik Android, BlackBerry maupun iPhone. Aplikasi ini hanya membutuhkan sebuah ponsel yang mendukung Java untuk dapat dijalankan. Mengenai cara kerjanya, aplikasi ini hampir mirip dengan X-Ray scanner for Android.

Sekian buat artike Aplikasi Kamera Tembus pandang Android ini dan jangan lupa baca juga Cara Instal Game Android dari PC.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...