Pages

Ads 468x60px

Thursday, July 5, 2012

Cara Membersihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun

Cara Membersihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun
Cara Membersihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun - Minyak zaitun, yang berasal dari negara Mediterania, memang memiliki banyak manfaat yakni diantaranya bisa membersihkan Wajah. Di pasaran terdapat berbagai jenis minyak zaitun botolan yang umum digunakan untuk memasak seperti extra virgin, virgin, pure, dan extra light. Minyak zaitun extra virgin dianggap memiliki manfaat paling baik karena merupakan hasil dari pemerasan yang pertama sehingga hasilnya lebih murni.

Cara Membersihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun :

Untuk membuat wajah bersih lebih lembut dan cerah, minyak zaitun dapat digunakan sebagai masker. Usapkan minyak zaitun pada wajah. Hati-hati jangan sampai mengenai bagian mata. Diamkan 10 menit lalu cuci dengan air bersih. Ritual ini dipercaya sebagai masker alami anti penuaan kulit. Sophia Loren, merupakan salah satu bintang Hollywood yang melakukan kebiasaan ini. Terbukti di usianya yang senja, kulitnya masih terlihat menawan.

Baca juga Cara Membersihkan Karang Gigi Secara Alami dan semoga Cara membersihkan wajah dengan minyak Zaitun ini bermanfaat untuk sobat semua.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...