Pages

Ads 468x60px

Saturday, July 7, 2012

Ramalan Zodiak 8 Juli 2012

Ramalan Zodiak 8 Juli 2012Ramalan Bintang Zodiak 8 Juli 2012 Terbaru Hari Ini Ramalan Zodiak 8 Juli 2012 - Update Informasi kali ini All Cyber akan sampaikan buat anda semua tentang Ramalan Zodiak 8 Juli 2012 | Ramalan Bintang Zodiak 8 Juli 2012 tetunya buat anda yang ingin mnegetahui Ramalan Bintang Zodiak 8 Juli 2012. yang tentunya tidak disarankan di percaya 100 Persen dan tidak boleh dijadikan patokan TOK dalam Menjalankan Kehidupan Anda.

Ramalan Zodiak Capricorn 8 Juli 2012 (21 Desember – 19 Januari)
Sosok baru penuh percaya diri adalah citra baru yang diperoleh setelah Anda berhasil lolos dari lubang jarum. Jangan lupa mengucapkan terima kasih pada teman dan keluarga yang selalu membantu. Semua harta benda tak berguna tanpa kehadiran mereka, kan?
Pekerjaan: Lega.
Keuangan: Awal positif.
Asmara: Terbuai.

Ramalan Zodiak Aquarius 8 Juli 2012 (20 Januari – 18 Februari)
Kenapa, sih, Anda sulit menabung? Kehabisan uang sebelum waktunya lalu menambalnya dengan meminjam ke kanan kiri bukan solusi. Segera benahi keuangan Anda. Jika merasa gaji tak cukup, carilah sumber penghasilan tambahan. Mengeluh tak akan membawa Anda ke “ujung dunia”, lho!Pekerjaan: Cari peluang.
Keuangan: Tak kapok.
Asmara: Membosankan.

Ramalan Zodiak Pisces 8 Juli 2012 (19 Februari – 20 Maret)
Untuk sementara waktu, Anda harus hidup sendiri. Wajar jika Anda panik karena tak biasa mengurus rumah tangga. Anggap saja pekerjaan rumah tangga ini pengalih rindu pada Si Dia. Jangan segan bertanya jika kesulitan. Pasangan pasti bangga melihat Anda yang makin terampil.
Pekerjaan: Tantangan baru.
Keuangan: Dapat bantuan.
Asmara: Rindu.

Ramalan Zodiak Aries 8 Juli 2012 (21 Maret – 20 April)
Banyak sekali undangan yang harus dihadiri padahal kegiatan keluarga tak kalah padat. Nikmati saja sebab sebentar lagi ritme hidup akan melambat seiring keputusan yang Anda ambil. “Obati” rasa lelah dengan melakukan kegiatan favorit di akhir pekan.
Pekerjaan: Tak terkontrol.
Keuangan: Berlimpah.
Asmara: Adaptasi.

Ramalan Zodiak Taurus 8 Juli 2012 (21 April – 20 Mei)
Pikiran dan hati bertabrakan. Yang satu meminta Anda bertahan, tapi hati menjerit tak tahan. Mana yang harus dipilih? Tanya saja pasangan Anda. Meski terlihat tak peduli, ia memperhatikan suasana hati Anda yang tak karuan. Ia hanya menunggu Anda bertanya.
Pekerjaan: Tak sinkron.
Keuangan: Pusing.
Asmara: Merasa sendiri.

Ramalan Zodiak Gemini 2 Juli (21 Mei – 20 Juni)
Simpan rapat-rapat rencana Anda dari orang-orang sebab mereka akan mencoba memengaruhi Anda agar berubah pikiran. Jangan khawatir, risiko membuat kesalahan sangat kecil karena Anda sudah memperhitungkan segala kemungkinan.
Pekerjaan: Penuh rahasia.
Keuangan: Berpikir matang.
Asmara: Butuh udara segar.

Ramalan Zodiak Cancer 2 Juli (21 Juni- 20 Juli)
Sebentar lagi mimpi akan tercapai dan kebahagiaan sudah di depan mata. Pasalnya, investasi Anda akhirnya menunjukkan hasilnya. Kalau Anda lebih tekun meluangkan waktu pasti hasilnya lebih gemilang. Ini adalah bukti bahwa hidup melajang juga penuh keuntungan.
Pekerjaan: Adem.
Keuangan: Untung besar.
Asmara: Single dan happy.

Ramalan Zodiak Leo 8 Juli 2012 (22 Juli-21 Agustus)
Setelah bertahun-tahun sendiri, dicintai dan mencintai memang membuat hati berbunga-bunga. Energi ini pun menyebar ke segala lini bahkan wajah Anda terlihat lebih cerah. Sayangnya, Anda tak mendengarkan “jeritan” dompet karena terus-menerus dikuras. Belanja boleh-boleh saja, kok, asal tidak berutang.
Pekerjaan: Kondusif.
Keuangan: Boros.
Asmara: Belahan jiwa.

Ramalan Zodiak Virgo 8 Juli 2012 (22 Agustus – 22 September)
Sudah berkali-kali Anda absen dari acara keluarga. Perhatian Anda tampaknya sedang teralihkan oleh orang baru. Hati-hati, jangan bermain hati sebab keluarga menunggu di rumah. Relakah Anda mengorbankan keluarga demi kesenangan sesaat?
Pekerjaan: Lengah.
Keuangan: Harap-harap cemas.
Asmara: Tergoda.

Ramalan Zodiak Libra 8 Juli 2012 (23 September – 22 Oktober)
Atasan meminta Anda menangani kasus sensitif. Meski tak merasa nyaman tapi Anda memacu diri karena tahu ini adalah kesempatan emas untuk membuktikan kemampuan. Omong-omong, pasangan sedang gundah gulana. Mengobrol berdua mungkin bisa membantunya.
Pekerjaan: Ujian berat.
Keuangan: Akhirnya cair.
Asmara: Setia di sisinya.

Ramalan Zodiak Scorpio 2 Juli (23 Oktober – 22 November)
Ambisius adalah nama tengah Anda. Tanpa lelah, Anda melahap semua pekerjaan. Pekerjaan bisa selesai dengan sempurna asal Anda tak sembarangan meluapkan amarah. Komunikasi yang baik dan sikap suportif malah akan membuka peluang manis. Terapkan prinsip yang sama di rumah, ya.
Pekerjaan: Padat.
Keuangan: Keteteran.
Asmara: Bergejolak.

Ramalan Zodiak Sagitarius 8 Juli 2012 (23 November – 20 Desember)
Entah kenapa bersih-bersih rumah selalu membuat Anda lebih lega. Anda pun bersemangat menularkan kebiasaan ini pada anggota keluarga. Sayangnya, mereka tak antusias. Barangkali caranya yang perlu diubah. Tak semua orang segesit Anda, kan?
Pekerjaan: Agak kendur.
Keuangan: Beruntung.
Asmara: Banyak rencana.

Demikian Ramalan Zodiak 8 Juli 2012 semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...