Pages

Ads 468x60px

Tuesday, July 17, 2012

Aplikasi Instagram Untuk Blackberry

Aplikasi Instagram Untuk Blackberry
Aplikasi Instagram Untuk Blackberry
Download Aplikasi Instagram Untuk Blackberry - Kini pengguna Android bisa sedikit tertawa mengingat aplikasi Instagram yang semula hanya tersedia untuk iPhone juga tersedia untuk handset mereka. Aplikasi sharing foto populer yang baru saja dibeli facebook secara resmi ini banyak mengundang penasaran pengguna handset dengan OS lain salah satunya Blackberry. Lalu bagaimana dengan Blackberry ? Akankah Instagram juga dapat dinikmati oleh pengguna Blackberry?

Walaupun secara harfiah ini aplikasi ini masih jauh lebih sempurna dari Instagram , paling tidak sebagai pengguna blackberry kita bisa merasakan seperti apa fitur yang tersaji didalam Instagram . Aplikasi ini sebenarnya hanya memberikan layanan berupa fasilitas untuk pengguna blackberry yang tertarik dengan mobile photograpy.

Aplikasi mirip Instagram untuk blackberry ini bernama PicStory . Hasil jepretan dapat kita edit terlebih dahulu sebelum dipamerkan kepada teman sesama pengguna BBM dan kesesama pengguna Picstory di seluruh dunia. Yang cukup menarik, pengguna blackberry kini bisa narsis dengan foto editan langsung tanpa harus dimasukkan ke komputer terlebih dahulu untuk dipamerkan di facebook dan twitter.

Demikian artikel Download Aplikasi Instagram Untuk Blackberry semoga Bermanfaat bua t sobat all cyber semua, baca juga OS Blackberry Storm 9530 Terbaru
Kata-Kata Sms Patah Hati Untuk Pacar

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...