Pages

Ads 468x60px

Tuesday, July 17, 2012

Kumpulan Kata-Kata Sms Patah Hati Untuk Pacar

 
Kumpulan Kata-Kata Sms Patah Hati Untuk Pacar SMS Patah Hati Terbaru 2012. Jika kamu sedang patah hati karena disakiti oleh orang yang Anda cintai, janganlah sekali-kali Anda mengirim SMS Patah Hati untuk Pacar dengan kata-kata yang kurang enak di dengar. Karena hal tersebut juga sangat memungkinkan Anda akan tambah dibenci olehnya. Mendingan ikuti saran ane, kirimin si dia kumpulan SMS Bijak yang mengungkapkan rasa patah hati.
Dengan SMS Patah Hati yang bijak, tentu ini akan membuat hati kamu terasa lebih nyaman, ya meskipun sebetulnya hati kamu sakit banget. Selain itu, kumpulan SMS Patah Hati dengan kata-kata indah dan bijaksana, sangat memungkinkan hati si doi akan tersentuh dan kemudian ia pun minta maaf sama kamu.
Berikut adalah beberapa koleksi terbaru SMS patah hati karena cinta yang dapat kamu kirim sama doi.

Satu juta kata tidak akan membawamu kembali, aku tahu karena aku sudah mencoba, Satu juta tetes air mata tidak bisa menahanmu pergi aku tahu karena aku sudah lelah menangis.

Kadang-kadang kita hanya perlu untuk mengangkat kepala tinggi-tinggi, Mengedipkan mata dan mengucapkan “selamat tinggal.”

Banyak orang berpikir bahwa cinta adalah mengenggam kuat-kuat. Tapi terkadang Cinta hanyalah sebuah keikhlasan untuk melepaskan.

Saya membuat pilihan untuk akhirnya melepaskan, karena saya tidak tahan rasa sakit, sudah waktunya untuk mengakhiri air mata yang jatuh dan tersenyum lagi.

Kamu tidak pernah tahu apa yang kamu miliki sampai kamu kehilangan, dan sekali kamu kehilangan kamu tidak akan pernah mendapatkannya kembali.

Pertama kau ambil hatiku lalu rusak olehmu dan sekarang patah karenamu

Cinta itu seperti jatuh ke bawah (kalau ke atas naik) pada akhirnya kamu hidupa dengan rasa sakit, bekas luka dan dengan memori itu selamanya.

Kau orang yang mematahkan hatiku, Kau adalah alasan duniaku runtuh, kaulah yang membuat aku menangis, tapi aku masih cinta padamu dan aku tidak tahu kenapa.

Bagaimana menurut kamu? Pastinya keadaan akan berubah lebih baik dengan Kumpulan Kata-Kata Sms Patah Hati Untuk Pacar Terbaru seperti yang di catat diatas.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...